Jumat, 15 Oktober 2010

tasawuf modern

suatu hari ketika masih berada di bangku sd saya main - main ke rumah kakek dan mendapati sebuah buku yang cukup tebal (untuk ukuran saya waktu itu) berjudul tsawuf modern, karena memang msih kecil dan tak mnegerti maka saya tak membacanya tapi melihat2 dan membuka2 halama demi halamn dengan cepat, siapa tahu ada gambar yang menarik (dasar anak kecil...)
karena isinya tulisan semua buku itu saya anggap tak menarik,kemudian saya simpan lagi ke atas rak.
tapi bertahun - tahun kemudian ketika pikiran ini makin tumbuh berkembang dan jiwa yang semakin haus aka percerahan ketika mendengar nama buku itu di sebut langsung pikiran melayang ke sepotong episode yang hampir terlupa itu. Segera kucari buku itu,tapi tampaknya saya kurang berutung karena buku itu tak tahu kemana.
Kemudaian akhirnya nyoba - nyoba minem ke teman,tapi tak satupun yang puya karena itu memang buku lama dan cukup langka. Alangkah menyesalnya......
coba - coba searching juga agak susah nyari linknya. tapi akhirnya alhamdulillah ketemu satu blog yang menuliskan satu buku itu lengkap, akhirnya bisa baca deh.....Alhamdulillah.

Tidak ada komentar: